Selasa, 21 Mei 2013

Pemrograman Dasar Kriptografi Dengan Menggunakan Visual Basic.net

Form Design :


Script :

Public Class Form1

    Private Sub btn_enkrips_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btn_enkrips.Click
        Dim jumlah As Double = Len(plainteks.Text)
        Dim x As String
        Dim xkalimat As String = ""
        Dim i As Double
        Dim bil As Integer
        For i = 1 To jumlah
            x = Mid(plainteks.Text, i, 1)
            bil = Asc(x) + 3
            x = Chr(bil)
            xkalimat = xkalimat + x
        Next i
        chiperteks.Text = xkalimat
    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        plainteks.Text = ""
        chiperteks.Text = ""
    End Sub
End Class


Private Sub btnhapus_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapus.Click
        plainteks.Text = ""
        chiperteks.Text = ""
    End Sub

    Private Sub btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnkeluar.Click
        End
    End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar